Senin, 31 Oktober 2011

Mengatasi Tumor Fibroid Dalam Rahim

 
Tumor Fibroid dikenal sebagai rahim mayoma atau leiomioma pada dasarnya adalah pembengkakan atau pertumbuhan tumor yang non kanker atau jinak. Ukurannya dapat berkisar dari ukuran kacang hingga bola besar. Hampir 40% wanita di atas usia 35 tahun menderita fibroid.

Tumor fibroid di dalam rahim dapat diobati dalam berbagai cara. Ada sejumlah pilihan bedah yang meliputi miomektomi, histerektomi, cryosurgery dan embolisasi vena rahim. Untuk menghilangkan kelebihan estrogen dalam tubuh, Anda harus mulai dengan mengontrol berat badan karena tingkat estrogen yang tinggi pada wanita menyebabkan berat badan berlebih. Oleh karena itu wanita gemuk yang menderita fibroid harus melakukan diet sehat sebagai langkah pertama dalam menyembuhkan fibroid.

Ada herbal tertentu seperti Thistle Dandelion, Susu dan Root Dock yang efektif dalam mengobati tumor fibroid di dalam rahim. Anda juga dapat menggunakan rencana yang telah dikembangkan oleh herbalis  terkenal yang menyediakan petunjuk langkah demi langkah tentang cara untuk mengecilkan fibroid secara alami. Dikenal sebagai Rencana 7 Langkah itu telah digunakan oleh ribuan perempuan di seluruh dunia untuk mengobati fibroid secara alami.


Anda harus melakukan pengobatan secara benar untuk tumor fibroid karena jika Anda membiarkan penyakit ini begitu saja dapat menyebabkan penyakit yang serius. Anda dapat terkena kanker rahim. Sayangi hidup dan kesehatan Anda.

3 komentar:

  1. mksh buad infonya ya...
    sangat bermanfaat buad saya

    komment balik yaaa
    follow n teker link jg yaaa

    BalasHapus
  2. Good Info. Kalau Kanker Leher Rahim apakah masih ada kaitannya atau berasal dari Tumor Fibroid juga??

    Salam
    http://www.djadoelpost.com

    BalasHapus